Ad Under Header

Cara Membuat Judul Bergerak atau Bergoyang pada Blog


Share05.NET | TAG: "Cara Membuat Judul Bergerak atau Bergoyang pada Blog"

kemarin share05.NET telah memposting "Cara Membuat Hitungan Mundur diBLOGGER Part 1" dan kali ini, share05.net akan share "Cara Membuat Judul Bergerak atau Bergoyang pada Blog", Judul adalah sebuah tulisan yang jika di click akan menuju ke sebuah halaman tertentu yang telah ditentukan oleh si pembuat link.
dengan tutorial ini, mungkin blog kalian akan lebih menarik lagi dibandingkan dengan sebelumnya, nah tunggu apa lagi. langsung saja pada inti dari postingan ini. Jangan Lupa, Login dulu ke akun Blogger masing" :3 jangan akun blogger orang lain ea xD, itu namanya tidak baik xD. hehehehhe.

START

  • Masuk ke dashboard blogger.
  • Pilih menu Template lalu click Edit HTML.
  • Cari kode </head> (Gunakan CTRL + F untuk memudahkan anda mencarinya)
  • Kemudian, copy seluruh javascript berikut ini  dan paste tepat diatas kode </head>
<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/> <script type='text/javascript'> $(document).ready(function() { $(&#39;a&#39;).hover(function() { //mouse in $(this).animate({ marginLeft: &#39;12px&#39; }, 400); }, function() { //mouse out $(this).animate({ marginLeft: 0 }, 400); }); });</script>
  •  Langkah terakhir, click Simpan Template.

FINISH

sekian dari postingan "Cara Membuat Judul Bergerak atau Bergoyang pada Blog" ini, jika ada yang ingin dipertanyakan silahkan berkomentar dibawah ini, sesuai dengan topik postingan. Jika komentar bersifat "OOT" maka komentar itu saya anggap sebagai SPAM. Semoga bermanfaat.
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Top ad
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.